Iklan

WHAT'S NEW?
Loading...

Setting Emulator PSP android (PPSSPP)


Tentu kamu udah gak asing lagi dengan emulator PSP di android yaitu PPSSPP namun banyak sekali pertanyaan mengenai settingan untuk setiap game agar Stabil dan lancar dalam memaikan game yang diinginkan. salah satu settingan terpenting adalah pada tab Mode disitu terdapat beberapa pilihan salah satunya Non-Buffered rendering dan Buffered rendering. dua opsi itulah yang sering saya ganti2 karena dua permainan yang berbeda. saya pake Buffered rendering  saat bermain game HARVEST MOON HERO of LEAF VALLEY  dan
menggunakan Non-Buffered rendering saat bermain game BLEACH HEAT THE SOUL 7 dan NARUTO SHIPUDEN ULTIMATE NINJA IMPACT. Dan hasilnya game yang dimainkan sangat memuaskan. opsi selanjutnya
yang penting adalah FRAMESKIPPING disini saya pilih AUTO dan PREVENT FPS FROM EXCEEDING 60 saya centang, ALTERNATIVE SPEED saya pilih ULTIMATE. HARDWARE TRANSFROM,VERTEX CACHE, LOW QUALITY SPLINES AND BEZIER CURVES saya juga centang. pada opsi hack setting yang saya centang DISABLE ALPHA TEST, DISABLE STENCIL TEST dan TEXTURE COORD SPEEDHACK.
 
Sekarang beralih ke menu SYSTEM Centang FAST MEMORYdan CHANGE CPU CLOCK 800an Tergantung dari CPU kamu misal 1Ghz pilih 800 jika 1,2Ghz pilih 1000 atau sesuai selera lah...
mungkin cukup itu saja informasi yang dapat saya berikan kalo ada kekurangan harap dimaklumi karena proses demi proses adalah suatu pembelajaran untuk menjadi bisa. 


PPSSPP New : Download Disini

0 komentar:

Post a Comment